FORUM AL HIKMAH adalah MILIK KITA

Rasa syukur penuh bahagia dan kebanggaan tak terhingga terlihat jelas disetiap raut wajah para wisudawan/ti dari keluarga Forum-Alhikmah Mesir, dg mengenakan seragam jalabiah dan abaya hitam plus jilbab putih n peci khas Azhari yg membuat tampak berwibawa nan anggun mempesona. tak hanya mereka yang larut dalam kebahagiaan acara ini, tapi juga seluruh anggota Forum Alhikmah yg ikut menyaksikan mereka diwisuda oleh rektor dan guru besar Universitas Al Azhar Kairo, Mesir. pastinya, kebahagiaan dan kebanggaan ini adalah milik bersama.

setelah melewati semua ujian hidup dan kampus dg beraneka ragam bentukny selama kurang lebih 4 tahun, akhirnya mereka berhak atas gelar Licence/ Lc. bagi mereka dan semua mahasiswa/wi yg diwisuda saat itu adalah sebuah pencapaiaan prestasi dalam hidup yg tak terlupakn dan membanggakn. bagaimana tidak, selama ini mereka harus berjuang keras menimba ilmu dikampus tertua didunia agar bisa lulus dan harus bsa menaklukan kota Kairo, seperti kata pepatah " bila kau tak bsa menaklukan Kairo,maka dia yg akan menaklukanmu"
Selamat dan Sukses untuk Akhyna Abdulatif Makhfud Lc, Ahmad MusyaddadLc, Hasan Hanungs Lc, Abduh Nawa Lc, Ehtifaz Afnan Muhit Lc, n Ukhtyna Uli Tanpa Lilin Lc, Bintu ZizZa Syaifa Lc. semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh bsa bermanfaat dan mengabdi bagi nusa bangsa dan negara Indonesia tercinta. dan juga semoga atas pencapaian mereka bisa menjadi motivasi, penyemangat bagi seluruh anggota Forum-Alhikmah Mesir untuk cepat segera menyusul dan kembali pulang utk mengabdikn diri atau melanjutkan study yg lebih tinggi di Negeri seribu menara dan Bumi para Nabi.
Semoga seluruh Anggota saling membantu untuk kenajahan bersama semua anggota, dan bahu membahu untuk kemajuan dan prestasi Forum Alhikmah Mesir tercinta. " We Will Never Walk Alone. Bersama Kita Bisa "
Previous
Next Post »