Acara LPJ 2013-2014





Kairo – 27 September 2014. Sore kali ini Forum Alhikmah Kembali Mengadakan kegiatan akhir dari kepengurusan masa jabatan 2013-2014 yang bertempat di sekretariat Forum Alhikmah  kawakib, darrasa. Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar sesuai rencana, walaupun di awal acara listrik daerah kawakib dan sekitarnya mati sekitar 30 menit, namun acara terus berlangsung  dan berjalan lancar.
Acara di mulai dengan bacaan alfatihah dan pembacaan surat yasin. Dilanjutkan ke acara inti yakni pembacaan LPJ yang dibacakan oleh ketua dan wakil ketua Forum Al Hikmah Mesir. Setelah pembacaan dilakukan, dewan konsultatif, Ahmad musadad dan sutanto, mengambil alih jalannya acara yang dilanjutkan dengan sidang LPJ.
Acara ini semakin malam semakin memanas, satu persatu pertanyaan dan tanggapan dari para hadirin pun datang silih berganti hingga waktu menunjukan 8:30 CLT karena kinerja kepengurusan tahun ini banyak menoreh kekecewaan dan kritikan di sana-sini dari setiap DP serta kepenulisan di dalam LPJ yang belum sempurna dan terkesan terburu-buru. akhirnya LPJ tahun ini hanya memperoleh nilai jayyid bersyarat.dengan harapan bisa memperbaiki kinerja kepengurusan forum Al hikmah Mesir yang kurang dari kata sempurna.
Di sambung acara selanjutnya yaitu pembacaan LPJ buletin oleh Hamam nasyirudin yanG memperoleh nilai maqbul bersyarat, namun banyak sekali masukan-masukan dari anggota berupa apresiasi dan ide-ide untuk buletin Al Hikmah kedepan terutama masukan dari sesepuh Forum Al Hikmah yaitu mbah Furqon Hidayat Lc.

Setelah acara LPJ selesai kami DP membagikan kertas kepada para anggota dan menulis bakal calon Ketua Forum Alhikmah Mesir periode mendatang. Setelah di kumpulkan ada 4 calon yang di usung menjadi ketua yakni Hamam, Agung, Anwar dan Kholil.
Sebelum pemungutan suara kedua di mulai, setiap calon wajib berorasi di depan anggota menurut visi misinya masing-masng, berhubung anwar tidak hadir dalam acara LPJ, orasinya di sampaikan oleh mahdy.
Setelah semuanya berorasi berdasarkan visi misinya, kami kembali membagikan kertas kosong untuk memungut ulang suara.dan satu persatu kertas suara di bacakan di depan anggota sampai gulungan kertas terakhir dan hasilnya:
1.Hamam memperoleh 3 suara
2.Anwar memperoleh 15 suara
3.Agung memperoleh 1 suara
4.Kholil memperoleh 4 suara

Jumlah suara:22 suara

Berdasarkan suara terbanyak kami forum Al Hikmah Mesir sudah menyepakati bahwa Saudara Anwar Fuady terpilih menjadi Ketua forum Al Hikmah 2014-2015
Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan bincang-bincang santai dan menyantap mie ayam yang sudah  disiapkan.



Previous
Next Post »