Ayah, Pinjami Aku..
Ayah pinjami aku hatimu....agar aku bisa belajarBagaimana engkau menghadapi masalah tanpa mengeluh sedikit pun.Ayah pinjami aku kedua tanganmu..Agar aku bisa belajarBagaimana engkau kuat membawa kami semua Menuju kebaikan dan kesuksesan
Ayah pinjami aku kedua pundakmu.. Agar aku mampu belajarBagaimana engkau sanggup menahan beban hidup kami sekeluarga hingga kiniAyah pinjami aku kedua telingamu.. agar aku bisa belajarBagaimana engkau begitu sabar mendengar keluh kesah dan curhatan masalah kami
Ayah pinjami aku wajah dan bibirmu.. agar aku bisa belajarBagaimana engkau berusaha tersenyum dg wajah bahagia,Meski sedang berduka dan laraAyah pinjami aku kedua kakimu.. agar aku bisa belajarBagaimana engkau terus melangkah penuh keyakinan, Untuk menjemput nafkah dan berkah
Ayah pinjami aku dua telapak tanganmu.. agar aku bisa belajarBagaimana engkau begitu tulus membelai lembut dan terus berdoa untuk kamiAyah pinjami aku tubuhmu.. agar aku bisa belajarBagaimana engkau sanggup menahan rasa sakit dan mendekap kami penuh hangat
Ayah... karena aku sudah harus dewasa,Agar aku bisa seperti engkau suatu saat nantiHanya dengan meneladanimu, bagiku sudah cukupDoakan kami Ayah..Terimakasih atas semua jasamu Ayah... (Hm2)
Previous
Next Post »